1. IT

5 Cara Menambah Followers IG Paling Mudah, Aman, dan Gratis

Ketika membuat akun instagram, terlebih bagi Anda yang sedang berbisnis, memiliki banyak followers merupakan salah satu hal penting yang wajib Anda perhatikan. Mempunyai banyak followers mampu mempermudah serta memperluas jangkauan bisnis Anda. Namun, untuk mendapatkan banyak followers atau pengikut, tentu kita tak bisa melakukannya dengan cara yang instan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menambah followers instagram, Anda wajib baca beberapa tips berikut ini, sebab Teknohacks akan mengulas beberapa cara menambah followers ig dengan mudah, aman, dan gratis. Penasaran? Mari, langsung simak penjelasannya di bawah ini!

5 Cara Menambah Followers IG Aman dan Gratis

Bingung bagaimana cara menambah followers ig, tapi tak mau menggunakan cara yang ribet? Berikut ini Teknohacks sajikan 5 cara menambah followers ig gratis dan anti ribet, hanya untuk Anda. Langsung cek di bawah ini, yuk!

1. Gunakan Hashtag yang Relevan

Gunakan Hashtag yang Revelan (sumber - Pexels)
Gunakan Hashtag yang Revelan (sumber – Pexels)

Cara menambah followers ig yang pertama adalah gunakan hashtag yang relevan. Meskipun terdengar sederhana, hashtag merupakan fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah followers, lho. Misalnya, ketika Anda sedang mengunggah foto produk (misalnya buket bunga), Anda dapat menambahkan hashtag ‘#buketbunga’ pada caption foto tersebut. Hal ini akan memudahkan orang lain untuk menemukan produk Anda, khususnya bagi mereka yang ingin membeli buket bunga.

Akan tetapi, penggunaan hashtag ini juga tak boleh sembarangan Anda lakukan. Anda hanya boleh menggunakan hashtag yang relevan dengan foto yang Anda unggah. Selain itu, sebaiknya Anda membatasi penggunaan hashtag supaya tak dinilai sebagai spam. Anda dapat membatasi penggunaan hashtag, misalnya 20 hashtag dalam satu pos.

2. Pakailah Filter atau Preset Foto yang Keren

Gunakan Filter yang Keren (sumber - Pexels)
Gunakan Filter yang Keren (sumber – Pexels)

Menggunakan filter atau preset foto yang keren merupakan salah satu cara menambah followers ig tanpa aplikasi yang bisa Anda coba. Setiap orang tentunya memiliki alasan untuk mengikuti akun seseorang, salah satunya adalah foto yang keren dan instagramable. Kalau Anda memiliki konten-konten yang keren, tentu saja orang lain tak akan segan untuk mengikuti akun Anda.

Namun, Anda juga tak boleh sembarangan dalam memakai filter. Hindari penggunaan filter yang bisa membuat foto Anda terlihat blur atau tidak jelas. Selain itu, usahakan untuk menggunakan filter yang sama, supaya setiap postingan instagram Anda terlihat memiliki tone yang konsisten dan tertata rapi.

3. Jangan Private Akun

Jangan Private Akun (sumber - Pexels)
Jangan Private Akun (sumber – Pexels)

Percaya atau tidak, membuat akun private bisa membuat orang lain malas untuk mengikuti Anda, lho. Buatlah akun dengan privasi publik, sehingga orang lain akan lebih mudah untuk menemukan dan menjangkau konten-konten dalam akun instagram Anda. Cara menambah followers ig yang satu ini bukanlah cara yang instan, akan tetapi mampu memudahkan Anda untuk segera menaikkan jumlah followers Anda.

Akun yang diprivasi akan memberikan kesan bahwa Anda hanya mengizinkan orang-orang tertentu saja untuk melihat konten Anda. Selain itu, akun yang diprivate tidak berpotensi untuk masuk dalam fitur explore, di mana orang lain akan lebih mudah untuk menemukan akun Anda. Yuk, mulai atur privasi publik untuk instagram Anda!

4. Melalui Aplikasi Fame Boom

Fame Boom (sumber - APKCombo)
Fame Boom (sumber – APKCombo)

Cara menambah followers ig yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Fame Boom. Bagi Anda yang menggunakan Android, Anda bisa mencoba aplikasi ini untuk menambah jumlah pengikut instagram Anda. Meskipun menggunakan aplikasi, bukan berarti Anda bisa mendapatkan tambahan followers dengan aplikasi ini, ya. Anda tetap memerlukan usaha yang cukup keras untuk menambah followers instagram dengan aplikasi Fame Boom ini.

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini adalah penggunanya wajib menonton iklan yang ada di aplikasi. Dari setiap iklan tersebut, pengguna nantinya akan mendapatkan koin. Nah, koin tersebut bisa Anda tukar menjadi followers instagram Anda, lho. Tertarikkah Anda untuk menggunakan aplikasi unik yang satu ini?

5. Melalui Aplikasi Real Followers

Real Followers (sumber - Indozone)
Real Followers (sumber – Indozone)

Cara menambah followers ig anti ribet yang terakhir versi Teknohacks adalah menggunakan aplikasi Real Followers. Tak jauh beda dengan aplikasi Fame Boom yang sebelumnya dibahas, aplikasi penampah followers yang satu ini memiliki cara kerja yang mirip dengan aplikasi Fame Boom. Anda bisa mendapatkan followers tambahan untuk akun instagram Anda, dengan menukarkan sejumlah koin yang Anda dapatkan melalui aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah menyediakan followers yang real atau asli bagi instagram Anda.Jadi, Anda tak perlu khawatir akan mendapatkan followers bohongan, alias fake

Baca juga: Cara Menghapus Akun IG Permanen & Sementara Anti Ribet!

Nah, itulah tadi beberapa cara menambah followers ig paling mudah, aman, dan gratis versi Teknohacks. Cara manakah yang akan Anda gunakan dan menurut Anda paling efektif? Jika kelima cara tersebut bisa Anda kolaborasikan, maka followers instagram Anda dijamin pasti akan naik secara drastis. Semoga artikel dari Teknohacks kali ini bisa menginspirasi Anda, dan jangan lupa ikuti selalu update artikel terbaru dari Teknohacks!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 5 Cara Menambah Followers IG Paling Mudah, Aman, dan Gratis

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Target audience merupakan kelompok konsumen khusus yang memiliki potensi tertinggi dan tertarik dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Oleh karena itu, sasaran pasar atau audiens target ini harus menjadi fokus dalam kampanye periklanan Anda. Strategi pemasaran untuk mencapai target pasar biasanya dapat didasarkan pada beberapa kriteria, seperti usia, lokasi, jenis kelamin, pendapatan, socioeconomic status, […]
    Menjadi wirausahawan adalah impian bagi banyak orang. Namun, sebelum memulai usaha, penting untuk memahami perbedaan wirausaha dan kewirausahaan. Banyak yang mengira bahwa wirausaha dan kewirausahaan sebagai dua hal yang sama. Walaupun, wirausaha dan kewirausahaan adalah dua hal yang saling berkaitan, kedua istilah tersebut memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Penasaran apa perbedaan wirausaha dan kewirausahaan? Simak […]

    Trending

    Industri game di Indonesia berkembang pesat, dengan banyaknya pemain dari berbagai usia  menjadikannya sebagai hobi sekaligus mengisi waktu saat senggang. Namun, hal ini mendapatkan pertanyaan apakah game tersebut terdapat titik kritis (indikator suatu kehalalan) oleh pihak terkait? Konsep “game halal” didefinisikan sebagai game yang tidak mengandung unsur-unsur terlarang dalam Islam, seperti judi, kekerasan berlebihan, pornografi, […]
    Dalam dunia digital marketing, terdapat strategi yang disebut STP atau Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Terdapat tiga tahapan dalam pendekatan pemasaran tersebut yaitu segmentasi, targeting, dan positioning itu sendiri. Para pebisnis tentunya perlu mengetahui konsep dari segmentasi targeting positioning agar bisa menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini! Apa itu Segmentasi, […]