1. Game

10 Rekomendasi Game Kucing yang Imut dan Menggemaskan

Bermain-main dengan kucing merupakan kegiatan sangat menyenangkan, apalagi jika Anda merupakan pecinta binatang berkaki empat satu ini. Seiring perkembangan teknologi, Anda pun tidak perlu memelihara kucing untuk bermain, cukup dengan memainkan 10 game kucing imut dan menggemaskan berikut ini.

1. My Talking Tom

My Talking Tom
My Talking Tom (Sumber: Google Playstore)

Game kucing pertama yang tidak boleh Anda lewatkan adalah My Talking Tom, terlebih lagi apabila Anda mempunyai anak kecil di rumah. Permainan satu ini akan menghadirkan sensasi memelihara kucing yang mampu berbicara.

Tidak cuma keahliannya dalam menirukan suara sang majikan atau pemain, Anda juga dapat memberikannya nama sesuai dengan keinginan, memberikan pakaian kucing, memandikan, hingga bermain-main dengan kucing virtual Tom.

2. My Talking Angela 2

My Talking Angela 2
My Talking Angela 2 (Sumber: Gamebrot)

Jika sebelumnya Tom adalah seekor kucing jantan, maka kali ini hadir versi betina yang bernama Angela. Game kucing My Talking Angela sendiri merupakan salah satu permainan cocok untuk anak perempuan.

Mirip seperti My Talking Tom, kucing virtual Angela juga memiliki fitur yang dapat membuat Anda merawat sekaligus memeliharanya. Di samping itu, karena Angela adalah kucing betina, ia pun dapat Anda dandani dengan berbagai gaun yang cantik ataupun jenis pakaian lainnya selayaknya seorang wanita.

3. Cat Trap Game

Game kucing Google satu ini tengah viral di media sosial beberapa waktu kebelakang. Tidak perlu download aplikasi untuk memainkannya, Anda tinggal mengunjungi situs llerah atau llerah. Satu-satunya misi di sini adalah menjebak kucing supaya tidak keluar dari arena permainan.

Anda dapat mengklik kotak di sekitar kucing, di mana area tersebut akan meredup sehingga si kucing tidak akan bisa melewatinya. Kucing itu pun akan bergerak secara acak dan mencari celah untuk keluar dan jika ia berhasil melintasi kotak yang ditentukan, maka permainan berakhir. Dengan demikian, perlu perencanaan yang matang dalam memainkannya.

4. CATS: Crash Arena Turbo Stars

CATS Crash Arena Turbo Stars
CATS: Crash Arena Turbo Stars

Jika biasanya seekor kucing mempunyai tingkah laku yang imut, lucu, dan menggemaskan, maka dalam game kucing satu ini, Anda akan menemukan kucing yang penuh dengan aksi dan adrenalin.

Pemain mesti merakit sekaligus mempersenjatai “tunggangan” kucing mereka agar mampu mengalahkan kucing lainnya secara online. Adapun pertempurannya dapat berjalan secara duel ataupun pertarungan clan 3 vs 3.

5. Talking Tom Gold Run

Talking Tom Gold Run
Talking Tom Gold Run (Sumber: Youtube)

Mengusung konsep seperti Temple Run, Anda akan berperan sebagai Tom si kucing yang akan terus berlari untuk memperoleh sebanyak mungkin emas-emas yang terdapat di jalan.

Setiap emas yang berhasil Anda dapatkan akan langsung berubah menjadi poin. Otomatis, semakin banyak emas maka semakin banyak pula poin untuk membeli item baru maupun melakukan upgrade pada item yang sudah ada.

6. Talking Tom Jetski 2

Talking Tom Jetski 2
Talking Tom Jetski 2 (Sumber: GameDVA)

Sesuai dengan namanya, game kucing ini merupakan versi kedua dari Talking Tom Jetski. Dalam versi kedua, terdapat lebih banyak pilihan jetskinya yang bisa digunakan yaitu sebanyak 25 jenis. Selain itu, pemain pun boleh meng-upgrade jetski dengan syarat wajib memenangkan setiap perlombaan.

Soal pertandingan, tentu saja Talking Tom Jetski 2 menghadirkan trek dan rintangan yang jauh lebih menantang. Bahkan, sudah ada lima arena, seperti Tom’s Treasure Island, Angela’s Beach Resort, Ginger’s Sandcastle, Ben’s Science Lab, sampai Hank’s Surf Shack. Lengkap sekali, bukan? 

7. Furistas Cat Cafe

Pernahkah Anda berpikir untuk memainkan game kucing bertemakan cafe? Furistas Cat Cafe adalah jawabannya, di mana akan ada banyak pelanggan yang dapat dipasangkan dengan sejumlah kucing yang sekiranya akan mereka sukai. Misi Anda yakni mencocokkan keduanya yang mempunyai kepribadian sama. 

Para pemain dapat mengembangkan cafe dengan aneka dekorasi sekaligus mengadopsi kucing lebih banyak demi mendatangkan pelanggan dan menjadikan cafe semakin populer.

8. The Battle Cats

The Battle Cats
The Battle Cats (Sumber: Google Play)

Dalam kehidupan nyata, tidak jarang kita menyaksikan dua kucing yang saling bertengkar. Sekarang, Anda bisa menjumpainya dalam dunia hiburan melalui game kucing The Battle Cats.

Dengan suguhan gameplay yang menarik, pemain akan membangun barisan tentara kucing yang siap untuk menguasai dunia. Namun, tidak perlu risau, sebab tidak ada kucing yang benar-benar terluka dalam permainan satu ini.

9. Bubbu

Cukup bermodalkan smartphone, Anda sudah dapat memelihara seekor kucing virtual bernama Bubbu. Dalam game kucing ini, Anda sebagai sang majikan bertanggung jawab dalam menyediakan segala keperluan dan makanan Bubbu.

Tidak hanya perihal makan dan minum, pemain juga mesti memandikannya sebab kebersihan dan kesehatan Bubbu tetap menjadi nomor satu. Apabila merasa bosan dengan hal-hal yang itu-itu saja, Anda dapat mencoba fitur 30 mini games yang siap dimainkan dimanapun dan kapanpun.

10. Daily Kitten: Virtual Cat Pet

Game kucing Daily Kitten Virtual Cat Pet
Daily Kitten: Virtual Cat Pet (Sumber: Google Play)

Game kucing-kucing terakhir yang boleh Anda coba adalah Daily Kitten yang memungkinkan pemainnya untuk berinteraksi langsung dengan peliharaan virtual. Melalui permainan satu ini, Anda seolah-olah mempunyai hewan peliharaan sesungguhnya.

Sebagaimana orang yang memelihara kucing, Anda dapat memberi makan, mengajaknya bermain, sampai berbicara dengan mereka. Tentunya hal seperti ini sangat sempurna buat Anda yang ingin memiliki hewan peliharaan, tetapi tidak mau ribet.

Demikianlah ulasan Teknohacks mengenai 10 game kucing lucu dan menggemaskan yang dapat Anda mainkan untuk mengisi waktu luang. Kira-kira, game manakah yang membuat Anda tertarik?

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 10 Rekomendasi Game Kucing yang Imut dan Menggemaskan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Target audience merupakan kelompok konsumen khusus yang memiliki potensi tertinggi dan tertarik dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Oleh karena itu, sasaran pasar atau audiens target ini harus menjadi fokus dalam kampanye periklanan Anda. Strategi pemasaran untuk mencapai target pasar biasanya dapat didasarkan pada beberapa kriteria, seperti usia, lokasi, jenis kelamin, pendapatan, socioeconomic status, […]
    Menjadi wirausahawan adalah impian bagi banyak orang. Namun, sebelum memulai usaha, penting untuk memahami perbedaan wirausaha dan kewirausahaan. Banyak yang mengira bahwa wirausaha dan kewirausahaan sebagai dua hal yang sama. Walaupun, wirausaha dan kewirausahaan adalah dua hal yang saling berkaitan, kedua istilah tersebut memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Penasaran apa perbedaan wirausaha dan kewirausahaan? Simak […]

    Trending

    Industri game di Indonesia berkembang pesat, dengan banyaknya pemain dari berbagai usia  menjadikannya sebagai hobi sekaligus mengisi waktu saat senggang. Namun, hal ini mendapatkan pertanyaan apakah game tersebut terdapat titik kritis (indikator suatu kehalalan) oleh pihak terkait? Konsep “game halal” didefinisikan sebagai game yang tidak mengandung unsur-unsur terlarang dalam Islam, seperti judi, kekerasan berlebihan, pornografi, […]
    Dalam dunia digital marketing, terdapat strategi yang disebut STP atau Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Terdapat tiga tahapan dalam pendekatan pemasaran tersebut yaitu segmentasi, targeting, dan positioning itu sendiri. Para pebisnis tentunya perlu mengetahui konsep dari segmentasi targeting positioning agar bisa menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini! Apa itu Segmentasi, […]