1. Game

10 Game Lucu dan Seru Terbaik untuk Hiburan Waktu Luang

Pada dasarnya, kehadiran sebuah game mempunyai tujuan untuk menghilangkan penat pemainnya selama waktu senggang. Apabila Anda merasa bosan dengan game yang itu-itu saja, barangkali Anda perlu mencoba sejumlah game lucu yang konyol. Berikut Teknohacks sudah merangkum 10 game lucu dan seru sebagai hiburan di waktu luang.

1. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami (APKMody)

Sesuai namanya, Anda memainkan seorang zombie yang lapar dan siap memakan seluruh masyarakat kota. Game lucu ini mewajibkan Anda untuk memakan orang sebanyak mungkin demi skor yang tinggi. Setiap orang yang berhasil dimakan, mereka pun akan berubah menjadi zombie yang mengikuti ke mana saja Anda berjalan.

Semakin banyak yang berubah menjadi zombie, semakin mudah pula untuk memakan lebih banyak orang. Ketika sedang berjalan-jalan memakan orang, akan ada bonus box yang mampu mengubah Anda menjadi zombie raksasa untuk memakan 5 orang sekaligus serta menembakan laser ke mana saja. Seru sekali, kan?

2. Robbery Bob

Robbery Bob (Pendidikanmu)

Ingin mencoba game lucu dan konyol bertemakan maling? Cobalah permainan Robbery Bob, di mana pemain akan berperan menjadi seorang maling amatir. Dengan kata lain, peluang Anda ketahuan sewaktu menjalankan aksi pencurian sangatlah besar.

Di sini, Anda mesti memutar otak untuk bisa menyelesaikan setiap level pencurian tanpa ketahuan oleh polisi, bodyguard, serta anjing galak yang siap menerkam sekaligus kabur supaya tidak tertangkap basah.

3. Troll Quest Game

Troll Quest Game (YouTube)

Siapa yang tidak kenal dengan istilah ‘meme’? Gambar-gambar lucu semacam ini sering kali tersebar di internet. Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau setiap kali Anda menyelesaikan level dalam sebuah game, akan muncul sebuah video kocak berisikan meme yang terkenal? 

Game lucu Troll Quest menjawab pertanyaan tersebut. Jika Anda sukses memecahkan setiap teka-teki yang ada, sebuah video kocak akan muncul di layar. Dijamin Anda pasti akan terpingkal-pingkal setelah menontonnya.

4. Larva Heroes

Lava Heroes (Uptodown)

Buat Anda yang suka menonton kartun Larva, kali ini sudah hadir permainan dengan nama Larva Heroes. Game lucu ini mengajak para pemain untuk bertindak sebagai tokoh Larva, baik yang berwarna merah, kuning, maupun warna lainnya.

Cara memainkannya pun sangat mudah. Cukup dengan melawan larva lainnya yang terlilit seperti zombie dengan cara menendang-nendang mereka. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk memakai jurus tertentu. Menarik sekali, bukan?

5. Die in 100 Ways

Die in 100 Ways (YouTube)

Walaupun judulnya terkesan menyeramkan, Anda dapat memainkan game lucu ini untuk sekadar bersenang-senang. Pasalnya, konsep Die in 100 Ways justru sangat unik dengan menunjukkan cara-cara kematian paling konyol yang pernah ada.

Animasi yang tampil juga tidak menunjukkan unsur ‘seram’ sama sekali di dalamnya. Anda dapat mencoba sebanyak 24 mini games yang pastinya seru dan gampang untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman.

6. Goat Simulator

Goat Simulator (Esportsku)

Masih dengan game lucu-lucu, cobalah untuk memainkan Goat Simulator. Permainan ini pada awalnya hanya berupa lelucon semata, tetapi karena dukungan banyak orang, sang developer pun akhirnya memilih untuk mengembangkannya seperti sekarang.

Sesuai namanya, para pemain akan berperan sebagai seekor kambing. Cara mengendalikan ataupun menggerakkannya juga tidak sulit. Apalagi, kehidupan sehari-hari kambing terbilang lumayan sederhana yang aktivitasnya tidak akan jauh-jauh dari memakan rumput, berjalan, mengembek, dan lain-lain.

7. Toilet Time

Toilet Time (YouTube)

Game lucu offline berikutnya mengambil latar di sebuah toilet, di mana Anda diminta untuk mengerjakan beragam aktivitas lucu dan aneh. Sebut saja, mencari bilik kosong pada toilet umum, membunuh kecoa dengan jari, menyedot kotoran pada WC, dan sebagainya.

Meskipun permainannya terbilang santai, Anda tetap harus mencapai nilai setinggi mungkin pada mini games yang ada supaya dapat membeli toilet-toilet baru dengan motif yang unik ataupun power up.

8. My Talking Tom

My Talking Tom (Bizimtube)

Permainan yang satu ini meminta pemain untuk memfokuskan perhatian kepada hewan peliharaan berupa kucing bernama Tom. Anda selaku majikan dapat berinteraksi langsung dengan Tom dan mendapatkan kebebasan dalam mengadopsi kucing tersebut, mulai dari memberinya makan sampai mengajaknya bermain.

Jika Anda mengucapkan sejumlah kalimat dengan jelas, maka Tom akan mengulangi perkataan tersebut dengan suara yang lucu. Selain itu, apabila merasa gemas, Anda juga bisa memberikan sentuhan kepadanya seperti gelitikan untuk melihat langsung bagaimana respons dan tingkah lakunya.

9. Cat vs Dog War

Cat vs Dog War (APK Pure)

Apabila Anda adalah penggemar setia kartun Tom and Jerry, Anda pasti akan menyukai game lucu Cat vs Dog War juga. Permainan ini mengisahkan dua karakter yaitu kucing dan anjing yang tidak pernah akur dan ingin menjadi seorang penguasa di daerahnya.

Walaupun tinggal bertetangga, keduanya selalu bermusuhan dan bertengkar setiap hari dengan cara apapun, mulai dari melempar botol, tulang, sampah, dan masih banyak lagi. Para pemain wajib memulai pertempuran dengan melempar barang satu sama lain sampai salah satu dari mereka kalah atau menyerah. Dijamin Anda akan ketagihan memainkannya.

10. Granny Smith

Granny Smith (APK Pure)

Mengusung konsep game lucu runner, para pemain akan berperan sebagai seorang nenek bernama Granny Smith untuk memburu seorang pencuri jahat yang ingin mengambil apel di perkebunannya. Dalam game gratis ini, Anda mesti melakukan aksi tersebut sebaik mungkin melewati jalur yang terjal.

Lucunya lagi, si nenek mengejar pencuri apel dengan sepatu roda kesayangannya. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai gaya, misalnya lompatan berputar alias stund sewaktu melakukan pengejaran.

Itulah ulasan Teknohacks mengenai 10 game lucu dan seru terbaik yang bisa Anda mainkan selagi mengisi waktu senggang. Kira-kira, game manakah yang ingin Anda mainkan?

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 10 Game Lucu dan Seru Terbaik untuk Hiburan Waktu Luang

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Target audience merupakan kelompok konsumen khusus yang memiliki potensi tertinggi dan tertarik dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Oleh karena itu, sasaran pasar atau audiens target ini harus menjadi fokus dalam kampanye periklanan Anda. Strategi pemasaran untuk mencapai target pasar biasanya dapat didasarkan pada beberapa kriteria, seperti usia, lokasi, jenis kelamin, pendapatan, socioeconomic status, […]
    Menjadi wirausahawan adalah impian bagi banyak orang. Namun, sebelum memulai usaha, penting untuk memahami perbedaan wirausaha dan kewirausahaan. Banyak yang mengira bahwa wirausaha dan kewirausahaan sebagai dua hal yang sama. Walaupun, wirausaha dan kewirausahaan adalah dua hal yang saling berkaitan, kedua istilah tersebut memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Penasaran apa perbedaan wirausaha dan kewirausahaan? Simak […]

    Trending

    Industri game di Indonesia berkembang pesat, dengan banyaknya pemain dari berbagai usia  menjadikannya sebagai hobi sekaligus mengisi waktu saat senggang. Namun, hal ini mendapatkan pertanyaan apakah game tersebut terdapat titik kritis (indikator suatu kehalalan) oleh pihak terkait? Konsep “game halal” didefinisikan sebagai game yang tidak mengandung unsur-unsur terlarang dalam Islam, seperti judi, kekerasan berlebihan, pornografi, […]
    Dalam dunia digital marketing, terdapat strategi yang disebut STP atau Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Terdapat tiga tahapan dalam pendekatan pemasaran tersebut yaitu segmentasi, targeting, dan positioning itu sendiri. Para pebisnis tentunya perlu mengetahui konsep dari segmentasi targeting positioning agar bisa menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini! Apa itu Segmentasi, […]